Quote

".. Wanita yang shalihah adalah yang taat kepada Alloh lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Alloh telah memelihara mereka.."
(QS. an-Nisaa'[4]: 34)

Kini Kau Menjadi Suamiku

Assallamualaikum..

Setelah seharian ngurusin pekerjaan rumah akhirnya bisa buka blog lagi sambil kutak ketik di catatan harian bunda (maklum jadi seorang ibu rumah tangga itu rempong sekali guys ) :D ..
kali ini bunda akan bercerita tentang zaman dulu ketika bunda pertama kali ketemu seseorang yg sekarang sudah menjadi suami yg Sah :) ..

Oke langsung saja yaa.......

Berawal kenal dari masa- masa SMA, waktu itu saya masih duduk dibangku kelas XII (lagi masa unyu2 nya :D ) tepatnya tahun 2011.pertama kali mengenalinya dalam sebuah pendidikan organisasi pecinta alam, saat itu kami hanya kenal2 biasa karena posisi saya dulu masih mempunyai seorg pacar. setelah sekian lama kami lepas kontak dan setelah sekian tahun lamanya saya sudah selesai dengan pacar saya yg dulu, akhirnya kami di pertemukan kembali oleh Alloh SWT melalui sosial media facebook.kita saling sapa satu sama lain sampai akhirnya kita tukeran nomer hp segala. karena udah saling nyambung dari situlah mulai ada rasa suka terhadapnya. pada akhirnya, tepatnya 27 juli 2013 dia menembakku( bukan pake pistol tapi pakai hati :D ) via SMS. rasa bingung, bahagia, takut zonk pas ketemu, pokoknya banyak banget yg saya khawatirkan waktu itu.maklum lah udah bertahun- tahun kita ga pernah ketemu lagi kecuali waktu pendidikan zaman SMA dulu, jadi wajar aja kalau banyak yg saya takuti pas mau ketemu waktu itu. hahha

Alhamdulilah akhirnya kamipun bertemu juga tepatnya 5 Agustus 2013 dalam sebuah pertigaan jalan raya menuju kerumahku, rasa malu, aneh, deg2an, kini kembali bercampur aduk. dia menatapku seolah dia seperti anak kecil yg menatap Es Cream yg ingin langsung melahapnya. pertemuan pertama kamipun sukses.

Kami berpacaran kurang lebih 18bulan, 30juli 2014 dia melamarku. kami saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing2 walau terkadang cobaan selalu datang tiba2, tapi hati kami tidak pernah goyah untuk pergi mencari hati yg lain untuk kami singgahi walau hanya sementara.hingga pada waktunya kamipun kini menikah tepatnya 29Mei2015. kini kau sekarang sudah resmi menjadi suamiku, tetapalh menjadi suami yg baik, yg selalu siaga disaat istri sedang mendapat musibah.senangnya menjadi ibu rumah tangga, walau terkadang cobaan selalu datang sili berganti.. tapi mungkin wajar saja yaa dalam rumah tangga cobaan selalu datang sili berganti? karena dengan datangnya sebuah cobaan itu melatih seberapa besar tingkat kedewasaan kita mengahadapinya.

Terimakasih ayah sudah 2th ini kau masih setia menemaniku dalam keadaan susah maupun senang, semoga pernikahan kita sealu diberkahi rezeki yg berlimpah dan barokah dan menjadikan keluarga kita yg sakinah,mawaddah dan warohmah.ammiinn

Sekian dulu ya cerita hari ini, dilain waktu saya akan menulis lagi cerita-cerita yang menarik yang pastinya bukan rekayasa atau copas dari orang lain..
Terimakasih ^_^

Baca Juga..