Quote

".. Wanita yang shalihah adalah yang taat kepada Alloh lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Alloh telah memelihara mereka.."
(QS. an-Nisaa'[4]: 34)

Kisah Kehidupan Seorang Pria Mencari Cinta Sejatinya

Mengamati sebuah penelitian,berawal dari tahun 2009 dimana seseorang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan kurang lebh 1th lamanya...kisah mereka berakhir d ujung jalan hanya karena cinta mereka bertepuk sebelah tangan dan dikabarkan isu-isu yang tak sedap yaitu "menikah''.ya menikah,mereka digosipkan akan menikah. lalu s pria itu memutuskan untuk pergi meninggalkan wanita tersebut dari kehidupannya.. padahal dalam hatinya pria itu masih sangat mencintai wanita itu,tapi apalah boleh buat mungkin mereka ditakdirkan tidak untuk bersama.

Waktu terus berlalu dan tanpa disadari ternyata si pria itu mengalami kelumpuhan hati dan dipikirannya hanya ada nama dan bayangan wanita itu,kehidupannya hancur semenjak wanita itu selalu ada di dalam pikirannya..
waktu terus berlalu selama bertahun - tahun,dia menjalani kehidupannya hanya sendiri tanpa belahan jiwa yg menemaninya.miris sungguh miris....
ia kembali berjalan menyusuri waktu mencari kehidupan baru ,suasana baru ,dan tidak memikirkan cerita yg sudah berlalu.


Masuk ditahun 2011 kini pria itu bangkit dari keterpurukkannya dan menemukan tambatan hati yg bisa di bilang itu belahan jiwa atau pacar mungkin ya? :D
kini ia tidak bersedih lagi,hari- harinya selalu ditemani kekasihnya tapi dua bulan sudah kisah cinta mereka harus kembali berakhir di tengah jalan, hanya karena mereka lebih suka menjadi teman dibandingkan berpacaran. Tetapi yang anehnya si pria itu yg memutuskan hubungan tersebut malah pria itu yg kembali terpuruk. Yang lebih parahnya wanita tersebut ternyata satu pekerjaan dengan si pria tersebut. (hahaha... pantesan aja kehidupannya makin terpuruk, satu kantor sihhh sama mantannya....)

Catatan harian si pria itu dipenuhi dengan tulisan- tulisan tentang wanita tersebut.hhmmm... sudah kuduga ternyata si pria itu hatinya lemah dalam masalah percintaan.ia kembali terpuruk,kehidupannya kembali hancur, sampai ia sudah tidak mengenal lagi yg namanya cinta dan wanita yg selalu mengisi kehidupannya.2th lamanya ia sendiri,yg ia fokuskan hanya bekerja,kuliah,dan teman2 disekelilingnya tanpa ada rasa sedikitpun untuk kembali memikirkan pacaran.

Masuk tahun 2013,tepatnya bulan maret pria itu kembali bangkit,kembali mencari seorang kekasih yg bersedia menemani hari-hari bersamanya. tak kusangka ternyata si pria itu lagi deket sama seorang cewe dan kebetulan hobi mereka sama2 suka traveling. 18bulan mereka berpacaran,saling berbagi pengalaman kehidupan satu sama lain dan pada akhirnya mereka menikah karena si pria itu sudah terlanjur mencintai wanita tersebut dan benar2 tidak ingin kehilangan wanita tersebut..

Sekian dulu ya cerita hari ini, dilain waktu saya akan menulis lagi cerita-cerita yang menarik yang pastinya bukan rekayasa atau copas dari orang lain.. :D

Sampai jumpa

Baca Juga..