Quote

".. Wanita yang shalihah adalah yang taat kepada Alloh lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Alloh telah memelihara mereka.."
(QS. an-Nisaa'[4]: 34)

Pernikahan ku Kenangan Manisku

Hai sobat blogger.. Selamat datang kembali di blog Bunda Imaz. Udah lama gak update artikel nih.

Pernikahan, yap suatu kata yang sangat sakral bagi saya tentunya anda juga.
Manusia dilahirkan dan diciptakan berpasang-pasangan, wanita dan pria. Mereka kelak akan dipertemukan didalam janji yang amat sangat mereka nantikan dan harapkan yaitu pernikahan.

Pernikahan atau nikah artinya adalah terkumpul dan menyatu. Menurut istilah lain juga dapat berarti Ijab Qobul (akad nikah) yang mengharuskan perhubungan antara sepasang manusia yang diucapkan oleh kata-kata yang ditujukan untuk melanjutkan ke pernikahan, sesusai peraturan yang diwajibkan oleh Islam. Wikipedia

Alhamdulillah tepat tanggal 29 Mei 2015 kami menikah, apa yang kami harapkan tercapai dan sesuai dengan waktunya.

Perjalanan kami sangat berliku, namun itu semua adalah cobaan yang harus kita lewati sebelum menikah.

Namun jangan salah, setelah menikahpun kami masih diberikan cobaan dan godaan, banyak hal yang harus kita lewati bersama dan kami yakin cobaan itu semua karena Alloh SWT sayang terhadap kami. Kami percaya atas semua jalan yang Alloh berikan kepada kami.

Bunda imaz berpesan bagi yang belum/ingin menikah, jangan terlalu banyak memilih, serahkan saja semua pada Alloh karena Dia akan selalu memberikan yang terbaik untuk hambanya.

Sekian dulu ya, next time bunda lanjutkan kembali. Jangan lupa apabila bermanfaat artikelnya dibagikan ke sodara maupun teman-teman.

Comments

Baca Juga..